Sabtu, 20 April 2013

Buku Pendidikan Kewarganegaraan : Murah gilaa hanya di ikopinshop
Salah satu mata kuliah yang tidak begitu rumit. Mahasiswa IKOPIN akan di ingatkan kembali mata pelajaran PKN sewaktu masa sma dulu. Buku ini berisi materi lengkap tentang kewarganegaraan dan Negara kita Indonesia.  

Sedikit Review : 

Semangat perjuangan bangsa yang telah ditunjukkan pada kemerdekaan 17 Agustus 1945 tersebut dilandasi oleh keimanan serta ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan keikhlasan untuk berkorban. Landasan perjuangan tersebut merupakan nilai–nilai perjuangan Bangsa Indonesia. Semangat inilah yang harus dimiliki oleh setiap warga negara Republik Indonesia. Selain itu nilai–nilai perjuangan bangsa masih relevan dalam memecahkan setiap permasalahan dalam bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara serta terbukti keandalannya.
Tetapi nilai–nilai perjuangan itu kini telah mengalami pasang surut sesuai dengan dinamika kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Semangat perjuangan bangsa telah mengalami penurunan pada titik yang kritis. Hal ini disebabkan antara lain oleh pengaruh globalisasi.

Kondisi : Bekas
Harga  : Rp. 15.000,-
Tunggu apa lagi : Segera pesan dan dapatkan ilmunya yang berharga :)
only on ikopinshop :)

Leave a Reply

Jika berkenan, silakan tulis komentar anda mengenai ini :

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Jam

Popular Post

i-kopin Online Shop. All Right Reserved (C) 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Ikopinshop Official Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by ikopinshop -