Minggu, 13 Januari 2013


Selamat siang pembaca setia blog MosleMillionaire, semoga selalu penuh semangat ya :). Pada tulisan kali ini, kita akan membahas tentang salah satu bank yang sudah sangat populer ditelinga masyarakat, dengan cabangnya yang hampir di seluruh Indonesia. Adalah Bank Mandiri, Bank dengan kapitalisasi terbanyak di Indonesia ini, sudah begitu dekat dengan rakyat Indoneisia. Apa ada yang belum tahu bank Mandiri? Hehe ini bisa dipertanyakan keaslian orang Indonesia nya :p

Kita bahas dari sejarah nya dulu ya. Bank Mandiri telah berdiri sejak tahun 1998. Bank Mandiri adalah merger dari 4 bank milik pemerintah Indonesia, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Exim) dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo). Kemudian setelah merger, Bank Mandiri melaksanakan proses konsolidasi secara menyeluruh. Pada saat itu, Bank Mandiri menutup 194 kantor cabang nya dan memangkas jumlah karyawan dari 26.600 menjadi 17.620 karyawan. Begitu banyak yang di PHK ya?

Brand Bank Mandiri diimplementasikan ke semua jaringan dan seluruh kegiatan periklanan dan promosi lainnya. Salah satu prestasi Bank Mandiri yang paling signifikan adalah dengan mengganti secara menyeluruh platform teknologinya.
Bank Mandiri merupakan bank penyimpanan terbesar di Indonesia dengan dana pihak ke tiga sebesar Rp 422,3 Triliun. Secara konsolidasi, Bank Mandiri adalah bank pemberi pinjaman terbesar di Indonesia! Sungguh suatu prestasi yang luar biasa.

Bank Mandiri
Bukan itu saja, Kini Bank Mandiri telah memiliki jaringan ATM sejumlah 10.000 unit yang terpasang dan tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini menjadikan Bank Mandiri sebagai BANK TERBAIK dalam pelayanan selama 4 tahun berturut-turut dan menjadi perusahaan yang PALING TERPERCAYA di Indonesia untuk Good Corporate Governance selama 5 tahun berturut-turut. Setelah memenuhi berbagai persyaratan dari Bank Indonesia, Bank Mandiri kini berhak untuk menyandang titel sebagai Bank Internasional yang telah beroperasi di sektor perbankan regional dan siap menjadi bank panutan di Indonesia. Hal ini turut didukung dengan visi Bank Mandiri untuk menjadi Lembaga Keuangan yang Paling Dikagumi dan Paling Progresif di Indonesia. Yap, kami doakan :)
So, tunggu apa lagi, ayo tabung dan investasikan uang anda di Bank Mandiri :)



Leave a Reply

Jika berkenan, silakan tulis komentar anda mengenai ini :

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ikopinshop Official Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by ikopinshop -